Produsen Batu Bata Merah & Bata Expose


Produsen Batu Bata Merah & Bata Expose

Kami siap melayani kebutuhan untuk rumah atau proyek Anda. Harga yang Kami berikan sudah pasti lebih murah karena langsung dari pabrik.
AREA PENGIRIMAN
Siap untuk pengiriman ke Jepara, Demak,  Kudus, Pati,  Semarang, Purwodadi, Pekalongan, Kendal, Brebes, Pemalang, tegal, Jogja dan Area Jawa Tengah Lainnya.
       Batu Bata merupakan salah satu bahan material pokok yang telah menjadi syarat wajib berdirinya suatu bangunan. Memilih bata bata untuk rumah Anda perlu dilakukan dengan teliti. Karena bila salah memilih, rumah Anda beresiko mudah hancur. Selain kualitas, Anda juga perlu memperhatikan harga beli batu bata, jangan sampai terlalu mahal atau terlalu murah.
          Membeli material untuk bangunan atau rumah tidak boleh sembarangan. Begitu pula ketika memilih batu bata, harus yang kokoh dan berkualitas agar bangunan tidak rapuh dan mudah rusak. Selain membandingkan harga batu bata terbaru, perhatikan beberapa hal ketika hendak membeli batu bata.
         Amati tumpukan batu bata ketika mengunjungi toko material atau ketika diturunkan dari truk pengangkut, bila banyak batu bata yang patah, pecah, maka batu bata tersebut kurang berkualitas dan rapuh.
          Jadilah pembeli yang bijak dengan mengetahui harga pasar dengan info harga batu bata terbaru dan juga tidak sembarangan memilah batu bata yang baik dan berkualitas untuk rumah impian Anda!
         Ketuk dengan jari pada batu bata! Bila muncul suara yang nyaring, maka batu bata tersebut berkualitas dan kokoh.
        Rumah yang berdinding dari material batu bata merah terasa lebih nyaman dan sejuk, karena komponen didalamnya yang menyatu dan rapat. Selain itu, batu bata merah juga tahan lama dan kokoh sehingga jarang terjadi keretakan dinding. Batu bata merah juga tahan  terhadap api, sehingga memberi keamanan ekstra bagi penghuni rumah nantinya.

Alamat

Des.  Kalipucang Kulon Rt6 Rw3
Kec.  Welahan  Kab. Jepara
Provinsi Jawa Tengah
      Bisa juga dengan membelah atau membagi dua sampel batu bata. Bila bagian dalam batu bata tersebut berwarna merah merata bisa dipastikan batu bata tersebut baik, dengan alasan sudah matang saat pembakaran.
Dibandingkan dengan lainnya, batu bata terbukti lebih awet, kuat, murah dan lebih mudah didapatkan di pasaran. Inilah sebabnya banyak orang lebih memilih batu bata dibandingkan dengan material-material baru seperti gypsum atau bambu.

Pusat Info Pemesanan

Telp/Wa : 082325126635/081575700125
Batu bata merah merupakan material bangunan yang sudah umum kita jumpai di Indonesia sejak dulu. Bata merah menjadi bahan wajib dalam membangun rumah. Karena sudah teruji kekuatannya, batu bata merah juga mudah ditemui di pasaran.

Batu bata merah terbuat dari tanah yang dicetak berbentuk balok persegi panjang dan dibakar dengan suhu tinggi sehingga menjadi benar-benar kering, mengeras dan memiliki warna yang kemerah-merahan. Tanah yang digunakan pun bukan sembarang tanah, bahan utama pembuatan menggunakan tanah liat.

Email

Thomijauhari40@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kambing Beranak Tiga Hasil Breeding BG Farm

Pengiriman Bata Merah ➡ Demak